Universe Induced Energy (UIE)





Alam telah menyediakan segalanya untuk menjaga kita tetap sehat. Air, udara, makanan dan tumbuh-tumbuhan untuk manusia dapat hidup dengan sehat dan kuat. Sayangnya perilaku kita sendiri yang membuat alam menjadi rusak, mencemari lingkungan dengan sampah dan polusi, misalnya.

Selain udara, air, buah dan sayuran, ternyata sinar matahari juga menyimpan kebaikan bagi tubuh manusia. Sinar matahari memancarkan berbagai gelombang sinar bagi tubuh kita, mulai dari spektrum yang pendek hingga yang panjang, dari yang kelihatan sampai yang kasat mata. Sekitar 20 tahun yang lalu para peneliti dari Korea dan Malaysiamenemukan bahwa energi dari lapisan pertama matahari itu krusial bagi manusia untuk membuat tubuh tetap sehat dan bugar, energi yang dikenal dengan nama Universe Induced Energy (UIE).

UIE memiliki banyak fungsi penting bagi tubuh manusia, seperti :

1. Transformasi, mengubah molekul cair dan udara menjadi lebih kecil sehingga kadar penyerapan air dan oksigen ke dalam sel-sel tubuh lebih sempurna

2. Meningkatkan kualitas oksigen dalam darah, mengecilkan diameter dan menambah luas permukaan molekul oksigen. UIE membuat tubuh menjadi aktif dan meningkatkan kesehatan.

3. Tenaga. Oksigen yang bertambah akan meningkatkan fungsi metabolisme tubuh dan pada akhirnya menghasilkan tenaga tambahan.

4. Keseimbangan, menyeimbangkan dan menjaga ion positif dan negatif dalam tubuh manusia yang berada di lingkungan berpolusi terutama polusi udara

Komentar

Postingan Populer