menghitung 1000 penolakan



Bapak dan ibu akan belajar 100% dari Pembicara yang Dahsyat dan memiliki reputasi yang “sempurna”. Bapak dan Ibu akan belajar langsung bagaimana sukses dengan RCA Santoso Nyotokusumo, RCA Erwin, SCA Calvin, SCA Sucipto. Mereka adalah guru kita di K-link, belajarlah dengan mereka.

Mungkin Bapak dan Ibu berfikir, bonus saya masih kecil kok harus ikut seminar ke Medan yang jauh dan menghabiskan banyak dana?

Saya ingin sekali berbagi pada Bapak dan Ibu bahwa, di Bisnis ini fokus kita ada di peningkatan Sumber Daya Manusia (bukan Hanya sekedar Menjual Produk, jika fokusnya hanya menjual produk, maka biasanya bisnisnya hanya bertahan selama maksimal 6 bulan dan tidak memiliki peningkatan finansial). Saya ingin sekali Bapak dan Ibu menjadi CA, makanya saya menyarankan untuk merubah sikap dan tindakan dalam menjalankan bisnis ini dan mengikuti K-System sebagai wadah kita belajar menjalankan Usaha K-link ini.

Walaupun saya belum pernah bertemu secara fisik dengan Bapak dan Ibu, namun saya bisa merasakan bahwa hambatan yang kita alami dalam menjalankan bisnis k-link adalah sama, beberapa hambatannnya antara lain :

Tidak punya Modal, Stokist Jauh, Banyak yang Menolak, di Tertawakan karena menjual obat, di lecehkan karena ini kan bisnis MLM dan masih banyak lagi kendala-kendala yang Bapak dan Ibu temui saat menjalankan bisnis ini.
Namun, apakah lantas dengan hambatan itu Bapak dan Ibu akan Berhenti ?
Jangan Bapak dan Ibu…. Coba lihat kembali kehidupan kita saat ini, Mereka (orang yang kita cintai, BERHARAP banyak agar kita sukses dan memiliki kehidupan yang lebih baik, sekolah yang lebih baik, dll).

Saya mengutip beberapa kata-kata dari SCA Bunda Zerry Mulyati –
Halangan dan Rintangan jangan di Hindari, namun di Hadapi dan di Selesaikan sampai finish.
Ada sebuah pepatah bahwa Laut yang Tenang tidak Membuat para TENTARA menjadi Tangguh, demikian juga dengan Bapak dan Ibu saat menjalankan bisnis ini, Bapak dan Ibu harus Tangguh dengan penolakan yang rumusnya hanya itu itu saja..

Jika Bapak dan Ibu mau tahu kunci sukses para CA adalah : HITUNG JUMLAH PENOLAKAN SEBANYAK MUNGKIN, MINIMAL 1000 X maka Bapak dan Ibu akan Jadi CA, buktikan saja, mulai sekarang setiap Bapak dan Ibu Presentasi dan ada yang menolak untuk Join maka Tulis penolakan itu, dan lakukan terus, lakukan terus lakukan terus, hitung penolakannya sampai 1000 Kali maka Bapak dan Ibu Akan Menjadi CA.

Memang tidak enak Menjalani Proses (presentasi, Dengar kaset, Hadir di pertemuan, Baca Buku, Konsultasi) namun untuk sukses Bapak dan Ibu harus melakukan ini 100%. Dan jangan di tawar-tawar lagi.

Bapak dan Ibu yang saya Cintai, Sukses tidak ada yang Kebetulan, semuanya harus terstruktur, terencana dan Terkonsep, Kemudian kita menjalani prosesnya Sampai Finis.

Kadang dari 100 orang yang kita rekrut hanya aktif 2 orang, melihat data ini Bapak dan Ibu tidak perlu STRESS, karena hal itu adalah PROSES. Coba bayangkan saat ini Bapak dan Ibu menambang Emas, Saat Bapak dan Ibu menargetkan untuk mendapatkan 1 ons Emas, maka bapak dan ibu harus membongkar 1000 Ton pasir, artinya harus ada proses pencarian emas yang terus-menerus, jika fokusnya ada di emas, kalau ketemu pasir ya di gali lagi lebih dalam agar kita mendapatkan emas. Demikian juga dengan Bisnis K-link, cari terus dan Cari terus sampai Bapak dan Ibu menemukan Sahabat yang Tepat yang memiliki Visi dan Mau di ajak sukses Bersama.

Ada sebuah pedoman di Islam “ Man zadda wa zadda- siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan mendapat”. Hal ini terus kita pakai dalam menjalankan Bisnis ini, segala sesuatu yang kita lakukan dengan setulus hati, Fokus dan tidak Menyerah maka Allah akan memberikan Hasil yang tidak ternilai.

Bapak dan Ibu, sukses itu terkadang lebih dekat dari yang kita kira, namun sedikit orang yang mau menyelesaikan prosesnya. Ketika Bapak dan Ibu merasa sukses itu terlalu terjal, panjang dan Pahit, maka berhentilah sejenak,

Namun… TETAP BERTAHAN, dan BERGERAK PERLAHAN-LAHAN, BERGERAK TERUS, dan TERUS tetapi jangan MENYERAH… TERUSLAH BERJUANG…

Ada 3 Hal yang harus ditanamkan pada diri kita saat kita ingin serius menjalankan Bisnis K-link (ini saya Kutip dari Seminar Breaking FEE oleh Bapak SCA. Rifai Djatmiko)
1. Bapak dan Ibu Harus Belajar Menjadi Pemimpin yang menjadi contoh dan teladan bagi semua orang baik sikap tingkah laku dan perbuatan

2. Bapak dan Ibu Jangan Malu menjalankan Bisnis ini karena yang kita tawarkan/beri itu adalah kesempatan untuk SEHAT, Pintar dan memiliki Waktu luang dan Memiliki Kebebasan Ekonomi- faktor ini tidak ada yang merugikan, makanya jangan malu untuk menawarkan pada semua orang yang anda kenal ataupun orang yang belum anda kenal (tawarkan SEHAT, UANG dan WAKTU)

3. Bapak dan Ibu memiliki sikap selalu MEMBERI, (tanamkan pada diri kita bahwa Kita MEMBERI bukan MEMINTA, kita memberi PELUANG USAHA dan Kesempatan untuk HIDUP lebih SEHAT dan Lebih Kaya)

Banyak orang yang berdoa sehabis sholat, namun terkadang dia tidak tahu bahwa Allah telah memberikan jalan dari doa-doanya (bisnis k-link merupakan sebuah jawaban dari doa-doa itu, namun banyak orang yang tidak mau berfikir bahwa Bisnis ini adalah jawaban dari Doa-doa kita, Allah tidak akan memberi setumpuk uang, namun biasanya Allah memberi jalan dan rahmatnya- yakinkan bahwa bisnis ini adalah Rahmat yang di Turunkan untuk Masyarakat Indonesia yang sedang terpuruk Ekonominya). Bukalah Hati Bapak dan Ibu untuk melihat sebuah kesempatan Emas ini.

Ada orang berpendapat Bisnis ini Susah…
Susah itu Cuma ada dalam Pikiran kita saja, jika kita mau menikmati bisnis ini layaknya kita mencangkul, maka bisnis ini akan lebih mudah, saat pertama kali kita belajar mencangkul badan kita rasanya sakit semua, namun jika rutin selama sebulan maka rasa sakit sudah tidak lagi di rasakan. Begitu juga dengan bisnis K-link, untuk memulai presentasi rasanya BEEERAAAAT sekali, tapi jika ini dijadikan sebuah kebiasaan (setiap hari 3-5 kali presentasi) ya maka akan terasa enak-enak saja.

Bisnis ini memang susah, namun… lebih SUSAH LAGI jika Kita Tidak Jadi CA  makanya Bapak dan Ibu niatkan untuk Fokus Menjadi CA.

Saat Bapak dan Ibu sudah meniatkan untuk jadi CA, jangan Pikirkan Prosesnya (ditolak, di tertawakan) pikirkan saja Hasil Akhirnya… beres kan . Nah kuncinya Bapak dan Ibu Harus memegang Impian Bapak dan Ibu Erat-erat, silahkan hubungi Pak Syarif Jika Bapak Dan Ibu Mau membuat Buku Impian (beliau sudah mengerti bagaimana membuat Buku impian yang baik)

Banyak orang terlalu cepat mengambil keputusan untuk Berhenti di Bisnis ini, ini tindakan yang salah Bapak dan Ibu, Yang Namanya bisnis itu butuh Investasi yang namanya investasi hasilnya adalah di akhir bukan di awal (jadi bapak dan Ibu jangan frustasi jika bisnis bapak dan ibu saat ini baru memiliki bonus 6000 atau 30.000) itu normal, namun jika bapak dan ibu serius coba lihat prosentase kenaikan bonus bapak dan ibu dari 6000 ke 12,000 dari 12.000 ke 50.000 dari 50.000 ke 200.000.. Berapa Persen kenaikannya ?

Nah ini yang kadang-kadang sering jadi masalah di Rumah tangga, Bapak udah pulang malam, gak pernah di rumah, ehhh bonusnya Cuma 100 Ribu, kemudian berhenti…… Kapan Mau jadi Pengusaha …

Mari kita Ganti seting pikiran kita dengan pikiran pengusaha,
Jika bulan ini 100 Ribu, maka bulan depan 200 ribu, terus tingkatkan dan terus tingkatkan , targetkan kerjanya 3 tahun FULL, makan saya Yakin Bonus bapak Lebih tinggi dari Gaji Pak Tagor AB (Bupati Bener Meriah) .

Coba mari Pak Bu, kita evaluasi apakah pekerjaan kita di kantor kenaikannya lebih dari 20% perbulan ?
Nah misalkan Bapak dan Ibu bekerja sebagai PNS (guru) Kira-kira berapa sih kenaikan gaji perbulan ? saya yakin kenaikannya tidak lebih dari 20% namun sampai saat ini kita masih bertahan.

Saya tidak menyarankan Bapak dan Ibu untuk meninggalkan Pekerjaan yang sudah ada, namun saya mengajak Bapak dan Ibu untuk lebih serius melihat bahwa K-link sangat menghargai keringat yang Bapak Ibu keluarkan dari usaha ini.

Saya mengutip dari Bapak SCA CALVIN
“Hidup memang harus hidup, jangan hidup dengan semangat kematian”
Semangat, semangat dan Semangat, teruslah bersemangat, modal dari bisnis ini sebenarnya Cuma percaya dan semangat. Banyak orang yang hidup hanya mengalir saja, tak punya tujuan.

Islam mengajarkan kita untuk Bersabar, Ikhlas dan Iktiar.
Banyak Orang mengatakan Sabar adalah menerima, kalau saya amati sabar bukan berarti menerima secara mutlak, NAMUN, SABAR ADALAH MENYUKURI APA YANG SUDAH KITA TERIMA DAN MENINGKATKAN AGAR YANG SUDAH KITA TERIMA DITINGKATKAN LAGI.

Karena di Islam di sebutkan “….merugilah orang orang yang hari ini tidak lebih baik dari hari kemarin…”

Kalau bapak dan ibu Cermati ada Puluhan Juta sarjana yang Mati-matian mencari pekerjaan, mungkin sudah sebuah tradisi di Indonesia Bahwa Pendidikan di jadikan sebuah Jalan untuk mendapatkan SEBUAH PEKERJAAN, Nah dari sinilah mental Generasi kita Fokus pada Sebuah Pekerjaan, dan menutup mata untuk menjadi seorang pengusaha (pe Bisnis).
Mental mental ini masih di tambah dengan Rendahnya Daya BELAJAR Masyarakat untuk berubah ke arah yang lebih baik, pendek kata saya ingin menerangkan Bahwa K-link akan membantu Kita sebagai Anak Bangsa untuk mengubah Paradigma yang lebih baik (melalui sistem pendidikan K-link K-SYSTEM).

Jadi bukan cerita baru jika saat ini ada ribuan sarjana TIDAK BEKERJA/Menganggur karena memang Negara kita tidak memiliki Lapangan pekerjaan yang Luas, Nah solusinya apa ?

Saat kita bekerja yang didapatkan hanya penghasilan yang maaf “penghasilan yang pas-pasan selama berpuluh puluh tahun”, untuk menabung 500ribu- 2juta perbulan saja sepertinya sulit, apalagi memiliki tabungan 30 juta /tahun. Padahal nilai implasi di Indonesia setiap tahun naik 20-35%, sedangkan kenaikan gaji kita di Kantor kurang dari nilai itu.

Para pengusaha dunia mengatakan “…. Jika kita bekerja pada seseorang/instansi maka kita hanya mendapatkan penghasilan bukan kekayaan…..”

Nah di K-link bapak dan ibu akan mendapatkan semua, sudah ada 6 orang RCA di Indonesia, dan ini adalah Sebuah Bukti, nah sekarang Tinggal Giliran Bapak dan Ibu menjadi Bukti 

Bapak dan Ibu, saat ini Bapak dan Ibu sudah berada di usaha yang tepat, makanya bapak dan Ibu Harus bener-bener serius dan Mau menjalani prosesnya (presentasi, dengarkan kaset, pertemuan dan Konsultasi). Lakukan saja ini Secara Serius dan Pantang Menyerah.
Bapak dan Ibu harus tahu bahwa DUNIA TIDAK PERNAH MENCATAT PRESTASI ORANG YANG MENYERAH, TAPI DUNIA SELALU MENULIS SEJARAH MEREKA YANG BERTAHAN DAN BERJUANG DALAM SEBUAH USAHA BESAR.

Jika Bapak dan Ibu perhatikan tingkah laku seorang pengemis, maka tingkahnya perlu ditiru : minta, di tolak, minta lagi, di tolak, terus dan terus, yang di dapatkan hanya puluhan ribu. Tapi di K-link, Tawarkan , di tolak, Tawarkan di Tolak , tawarkan di tolak, Lakukan 1000 Kali penolakan maka hasilnya bukan puluhan ribu. Lakukan saja , terus lakukan.

Bisnis K-link tidak pernah meminta syarat : Sarjana, pintar, pintar bicara dll,
Semua orang berhak sukses di K-link, masalahnya Hanya Mau atau Tidak Mau Menjalani Prosesnya ? Jangan Pikirkan Masa lalu kita, namun Pikirkan 5 tahun ke depan kita akan sampai di mana dan seperti apa ? Modalnya Hanya PERCAYA dan MAU Menjalani prosesnya.

Ada yang mengatakan bahwa sukses adalah NASIB,
jika kita mau berfikir sejenak dari kata-kata di atas dan menghubungkan dengan islam “— tidak akan berubah nasib suatu kaum, jika kaum itu tidak berusaha untuk mengubahnya..” artinya Sukses adalah Perjuangan bukan Nasib. Coba Kita Amati perjuangan Nabi Muhamad SAW, Untuk mencari nafkah Dia harus berniaga/berdagang dan beriktiar sembari mendakwahkan islam. Dari perilaku beliau bisa kita jadikan Acuan, seorang Nabi saja mau Berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, mengapa kita pengikutnya tidak meniru ?

Intinya adalah Mau berusaha terus, terus dan bersungguh-sungguh, itulah Rumus Sukses.

BERMIMPI dan BERCITA – CITA BESAR itu adalah HAL GRATIS, jadi Miliki saja IMPIAN dan CITA yang BESAR. Karena Orang Besar Selalu Berfikir dan Memiliki TARGET yang BESAR Pula

Mungkin ini dulu materi dari saya, mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan, selamat berjuang untuk orang yang kita cintai.. GO RCA

Komentar

Postingan Populer