kanker paru paru

Pengobatan herbal kanker paru paru yang ampuh adalah yang tepat sasaran, dengan mengatasi penyebab ( yakni sel kanker ) dan memperbaiki setiap sel dan organ tubuh yang berkaitan dengan penyakit ini.






Sebelum membahas tuntas tentang obat herbal kanker paru alami yang paling mujarab, ada baiknya kita mengetahui apa itu penyakit kanker paru paru?

Pengertian kanker paru paru

Penyakit kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang paling umum dan serius. Di Indonesia saja terdapat kenaikan 20% penderita setiap tahunnya, kenaikan ini berbanding lurus dengan peningkatan jumlah perokok di Indonesia. Berarti faktor risiko terbesar terkena penyakit ini adalah merokok, yang dihubungkan dengan 9 dari 10 kasus yang ada.

Ada dua jenis kanker paru yakni primer dan sekunder. Kanker paru paru primer adalah sel kanker yang berawal dari paru-paru, sedangkan kanker yang dimulai dari bagian tubuh lain kemudian menyebar ke paru disebut kanker paru-paru sekunder. Dengan mengetahui jenisnya, maka penyembuhan kanker paru paru dapat disesuaikan.

Penyebab kanker paru paru

Sebagian besar kasus kanker paru-paru disebabkan karena merokok, meskipun orang-orang yang tidak pernah merokok juga dapat terkena kondisi ini.
Merokok adalah faktor risiko utama untuk penyakit ini, dan bertangung jawab untuk sekitar 90% dari semua kasus. Hal ini karena asap tembakau mengandung lebih dari 60 zat racun ( karsinogen )berbeda yang bisa membuat kanker berkembang. Jika Anda merokok lebih dari 25 batang sehari, maka risiko terkena kanker paru-paru meningkat sebanyak 25 kali dibandingkan dengan orang yang tidak merokok.
Perokok pasif, sering terkena asap rokok orang lain juga dapat meningkatkan risiko terkena kanker paru-paru. Berdasarkan penelitian dikemukakan bahwa wanita non-perokok yang tinggal serumah dengan pasangan perokok, meningkatkan risiko sebesar 25% untuk terkena kanker paru dibandingkan dengan wanita non-perokok yang tinggal dengan pasangan non-perokok.
Paparan bahan kimia dan zat-zat tertentu yang digunakan dalam beberapa pekerjaan dan industri juga dapat meningkatkan risiko walaupun cuma sedikit. Bahan kimia yang dimaksud: arsenik, asbes, berilium, kadmium, batubara dan asap kokas, silika serta nikel.
Satu studi menunjukkan bahwa risiko terkena kanker paru-paru meningkat sekitar 33% jika Anda tinggal di daerah yang tercemar gas oksida nitrogen ( dari kendaraan ).


Setelah mengetahui penyebab diatas Anda dapat menghindari faktor-faktor tersebut untuk memperkecil risiko terkena penyakit ini, dibandingkan Anda harus dipusingkan dengan mencari cara penyembuhan kanker paru paru yang ampuh dsb. Karena mencegah pasti lebih mudah dan murah dibandingkan dengan mengobati.


Gejala kanker paru paru


Pada tahap awal, kanker paru-paru biasanya tidak memiliki gejala. Ketika gejala mulai muncul, biasanya disebabkan oleh saluran pernapasan yang tersumbat atau karena kanker telah menyerang lebih lanjut ke paru-paru ( tahap kanker stadium lanjut ) dan jaringan disekitarnya. Gejala utama kanker paru-paru meliputi:
batuk lebih dari dua atau tiga minggu yang semakin lama semakin memburuk
batuk darah
sakit saat bernafas atau batuk
infeksi pernapasan seperti paru paru basah dan bronkitis
sesak nafas
kelelahan atau kekurangan energi
kehilangan nafsu makan dan mengalami penurunan berat badan secara drastis


Ciri ciri kanker paru lainnya berupa:
suhu tinggi (demam) diatas 38 derajat celcius
kesulitan menelan atau nyeri saat menelan
mengi seperti asma
suara serak
wajah dan leher membengkak
nyeri di dada dan bahu


Bila Anda memiliki beberapa gejala di atas, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter atau rumah sakit.


Stadium Kanker Paru Paru
Stadium 1 : Posisi kanker masih berada di dalam organ paru-paru dan belum menyebar ke kelenjar getah bening di sekitarnya. Besaran tumor pada stadium ini berukuran di bawah 5 cm.
Stadium 2 : Tumor dengan ukuran berapapun yang sudah mengalami penyebaran ke bagian tubuh lain seperti kelenjar getah bening, rongga dada, dan diafragma. Atau pun tumor yang sudah berukuran di atas 5 cm, juga tergolong kanker paru stadium 2.
Stadium 3 : Pada stadium ini, sel kanker telah menyebar ke bagian kelenjar getah bening yang letaknya jauh dari organ paru-paru. Diagnosis kanker paru stadium 3 juga untuk tumor yang sudah berukuran sangat besar dan telah menyerang organ lain di sekitar paru-paru.
Stadium 4 : Kanker sudah mengalami penyebaran ke bagian paru-paru sebelah ataupun organ tubuh lainnya yang letaknya jauh dari paru-paru seperti organ otak atau hati.


Diagnosis Kanker Paru Stadium 4 dapat dipastikan apabila kanker sudah menyebar ke lebih dari 1 area pada paru sisi lainnya, cairan yang melingkupi paru/jantung, atau pada organ lain yang jauh dari paru-paru melalui aliran darah. Begitu sel kanker telah memasuki aliran darah, kanker dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh, namun penyebaran yang umum terjadi adalah ke otak, tulang, hati dan kelenjar adrenal.

Penanganan Kanker Paru Secara Medis meliputi:
Pembedahan / operasi pengangkatan kanker
Radioterapi, yaitu penyinaran dengan energi radiasi untuk membunuh sel kanker
Kemoterapi, yaitu penggunaan obat-obatan untuk membunuh sel kanker serta menghambat pertumbuhan dan penyebarannya.
Terapi target, yaitu penggunaan obat-obatan untuk menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.
Terapi paliatif, yaitu pengelolaan rawat akhir bagi kanker stadium lanjut. Terapi ditujukan untuk meningkatkan kualitas hidup, misalnya meredakan rasa nyeri yang timbul dan mengurangi keluhan yang dirasakan.


Umumnya pada Kanker Paru Paru Stadium 3 dan 4 tidak dianjurkan untuk dilakukan prosedur pembedahan, mengingat kanker sudah menyebar ke jaringan/organ lain dan tidak memungkinkan untuk dilakukan operasi pengangkatan kanker. Penanganan Kanker paru stadium 4 umumnya meliputi kemoterapi dan terapi paliatif. Jenis pengobatan yang digunakan tergantung pada jenis kanker dan penyebaran yang terjadi.


Umumnya Kanker Paru Stadium 4 memiliki prognosis yang buruk, namun dengan penanganan yang baik akan mencegah penyebarannya dan dapat meningkatkan kualitas hidup penderitanya.




Produk yang digunakan :


Riddance Dosis : minimal 1-2 box selama 10 hari ,sehari 2x1 saschet sebelum makan sampai warna kotoran (faeces) menjadi lebih cerah dan baunya berkurang



K-LINK Kino Dikonsumsi setelah pemakaian Riddance Dosis : 3-5 box ,untuk pemeliharaan 1-2 pasang seminggu ditempel di kaki bagian tengah



UIE K-Liquid Chlorophyll Dosis : 3x1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air (250 cc) sehari ½ jam sebelum makan untuk meningkatkan kadar oksigen darah , menstabilkan metabolisme tubuh



K-Liquid Organic Spirulina Dosis : 2-3x2 saschet sehari untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh dan menangkal radikal bebas dalam tubuh



Propolis Platinum Dosis : 2-3x10 tetes sehari sebagai antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dan mengurangi aktivitas kanker dalam tubuh.



K-Ayu Asmo sebanyak 2 kapsul 3 kali sehari setelah makan. Untuk pencegahan konsumsi sebanyak 2 kapsul 2 kali sehari, sehingga paru-paru atau saluran pernapasan bekerja lebih optimal. Bantu juga dengan minum banyak air putih dan menghindari makanan atau minuman yang bisa menyebabkan masalah pernapasan. Hindari makanan berlemak dan polusi udara yang mengganggu saluran napas, serta yang terpenting berhenti merokok dimulai dari hari ini

Komentar

Postingan Populer